• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kata Alkitab, Ular Memiliki Kaki !

 on Sunday, November 22, 2015  

Ular Cobra

Siapa yang tidak mengenal hewan yang satu ini, hewan yang tidak disukai oleh banyak masyarakat, namun tidak sedikit pula yang menggemari hewan yang satu ini. Sepengetahuan kita, hewan ini berjalan dengan menggunakan perutnya, ya alias tidak memiliki kaki.

Namun ada apa dengan judul artikel saya kali ini ? Mengapa saya mengatakan bahwa ular memiliki kaki ? Apa bukti bahwa ular memiliki kaki ?

Disini saya menyebutkan bahwa pada awal penciptaannya ular memiliki sebuah kaki. Mengapa demikian ? mungkin Anda bertanya seperti itu. Untuk itu coba kita baca ayat alkitab yang satu ini !

Sesudah itu Tuhan Allah berkata kepada ular itu, "Engkau akan dihukum karena perbuatanmu itu; dari segala binatang hanya engkau saja yang harus menanggung kutukan ini : Mulai sekarang engkau akan menjalar dengan perutmu, dan makan debu seumur hidupmu. - Kejadian 3:14

Masih ingat saat Allah menghukum Adam, Hawa, dan Ular ?, Namun perhatikan hukuman Allah terhadap ular. Coba baca kembali ayat tesebut !

"Mulai sekarang engkau akan menjalar dengan perutmu"
Begitulah salah satu hukuman yang dilontarkan Allah kepada ular. Di dalam hukuman Allah ini terdapat kalimat 'mulai sekarang', apa maksudnya ?

Menurut saya kalimat tersebut menjelaskan bahwa pada awal penciptaannya ular memiliki sebuah kaki. Kaki pada ular tersebut digunakan untuk berjalan, sama seperti hewan-hewan yang lain. Namun dikarenakan kesalahan yang dilakukan ular, Allah mengutuk ular dan mengambil kembali kakinya, dan membuat ular menjalar menggunakan otot-otot perutnya.

Bukti ini bukan hanya didapat melalui alkitab, bukti ini juga diperkuat melalui beberapa penemuan. Para ilmuan mengklaim bahwa nenek moyang ular memilki sebuah kaki. Hal ini didapati dari beberapa penelitian dengan metode anatomi dan genetika. Temuan para ilmuan menunjukkan bahwa sekitar 128 juta tahun yang lalu, ular memiliki sebuah kaki.

Alkitab bukan hanya menjelaskan mengenai Firman Tuhan saja, namun Alkitab juga dapat menjelaskan mengenai sejarah yang ada dan terjadi pada masa lampau. Untuk itu semua tergantung kepada kita apakah kita ingin percaya atau tidak. Kami berani menyajikan informasi ini dikarenakan bukti yang kami dapat melalui Alkitab.

Jika Anda mempunyai pendapat yang berbeda, anda dapat menempatkan pendapat anda didalam kolom komentar. Terima Kasih

Kata Alkitab, Ular Memiliki Kaki ! 4.5 5 Unknown Sunday, November 22, 2015 Ular Cobra Siapa yang tidak mengenal hewan yang satu ini, hewan yang tidak disukai oleh banyak masyarakat, namun tidak sedikit pula yang...


5 comments:

  1. Ular dlm bahasa Ibrani Nahac, cari tahulah....2018=5779 tahun Ibrani, gak ada itu 128 juta tahun. 1 hr bagi Tuhan=1000hr bagi manusia...ngerti ya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. https://www.scinexx.de/news/biowissen/urschlange-mit-vier-beinen-entdeckt/

    Itu perkiraan ilmuwan jd klo bhs jerman itu wkt Ular msh pny kaki itu dinamakan Kreidezeit (sbelum 144 - 65 Juta tahun.) 2018 itu tahun masehi...jadi kmu msti hitung dr penciptaan adam brp tahun kali 365 hari , dikalikan lagi dg 1000 tahun , krn 1 hari itu =1000 tahun... jadi hasilnya tdk sama..penulis diatas menulis 128 juta itu betul itu tahun atao jaman Kreide g tahu bhs indonesianya...
    Delete

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme