• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Siapa Penemu Sistem Penyaliban ?

 on Friday, November 20, 2015  

Salib

Tuhan Yesus dihukum mati dengan cara penyaliban. Kita tahu saat Tuhan Yesus hendak disalib Ia harus melakukan beberapa proses, salah satunya adalah mengangkat sendiri kayu salibnya.  Proses penyaliban terhadap memiliki beberapa sistem yang membuat seseorang yang disalibkan akan merasakan kematian secara menyakitkan.

Lantas menurut kalian, siapakah yang telah menemukan sistem penyaliban ini ? siapakah yang membuat bentuk eksekusi yang paling kejam ini ? Mungkin pertanyaan tesebut banyak terpikirkan oleh beberapa manusia di bumi ini.

Cara penyaliban ini sudah lama ditemukan oleh orang-orang Persia. Orang-orang Persia menciptakan eksekusi yang mengerikan ini pada tahun 400-300 SM. Namun pada tahun 313 M, orang-orang Romawi kembali menyempurnakan hukuman ini dan menjadikan hukuman ini sebagai salah satu eksekusi yang cukup menyakitkan.

Umumnya eksekusi ini hanya dilakukan terhadap penajahat-penjahat dengan tingkat kejahatan yang cukup tinggi. Lantas mengapa Yesus disalibakan ? Untuk mengetahui mengapa Yesus juga disalibkan ?, Anda dapat membacanya di Kejanggalan Pemeriksaan Atas Yesus . Dimana Yesus disalibkan bukan karena Ia bersalah namun terdapat kejanggalan-kejanggalan yang membuat dia harus disalibkan.

Esensi dari penyaliban ini bukanlah mengenai dari kematian itu sendiri, melainkan mengenai penyiksaan dan penderitaan selama Ia disalibkan. Dengan demikian kematian merupakan satu-satunya hal yang sangat diinginkan oleh orang yang disalib.

Untuk itu dapatkah anda membayangkan bagaimana penderitaan Tuhan Yesus selama Ia menjalani proses penyaliban ?


Siapa Penemu Sistem Penyaliban ? 4.5 5 Unknown Friday, November 20, 2015 Salib Tuhan Yesus dihukum mati dengan cara penyaliban. Kita tahu saat Tuhan Yesus hendak disalib Ia harus melakukan beberapa proses, sal...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme